Sunday, October 30, 2016

Top Selfie Kragilan Magelang, Wisata Alam Buat Pecinta Fotografi!

Destinasi Wisata Magelang & Jogja - Magelang, daerah Sejuk nan Indah yang menyimpan puluhan lokasi Wisata menakjubkan pantas untuk dikunjungi. Salah satu lokasi wisata di Daerah Kragilan Magelang menawarkan sebuah suasana dingin yang tenang, juga menawarkan keindahan deretan pohon pinus yang patut dicoba untuk kalian yang hobi berfoto ria atau ber selfie. Bisa untuk menambah koleksi foto di hp maupun di Instagram.
Selain pemandangan yang Indah, ternyata rute ke lokasi Wisata Top Selfie Kragilan cukup mudah. Ada 3 Rute menuju ke Lokasi, yaitu :
  • Jalur Muntilan/Blabak – Ketep
Dari lampu merah Blabak ambil kanan (jika dari arah muntilan), lurus sampai ke Ketep, dari Ketep mengambil jalur ke arah Kopeng, kira-kira 4 kilometer dari Ketep di sebelah kiri jalan akan terlihat spanduk Top Selfie Pakisan Kragilan.
  • Jalur Candimulyo
Dari lampu merah Blabak ambil kanan (jika dari arah muntilan), sekitar 200 meter, kemudian ambil kiri arah Candimulyo menuju Kaponan, setelah bertemu pertigaan jalur Kopeng-Ketep ambil ke kiri/ke arah Kopeng. Top Selfie Pakisan Kragilan akan ada di kiri jalan.
  • Jalur Kopeng
Dari arah Kopeng ikuti jalur ke arah Ketep, Lokasi Wisata Top Selfie akan ada di kanan jalan setelah memasuki daerah Kaponan.
Berapa Tiket Masuk ke Lokasi Wisata Top Selfie Kragilan?
Biaya untuk masuk ke lokasi cukup murah, hanya membayar biaya Parkir Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk Mobil, cukup murah bukan? dengan biaya sebesar itu, kalian bisa berfoto dan berselfie ria di lokasi sampai puas. hehehe.
Berikut adalah beberapa koleksi Foto yang diambil dari Instagram (#Pinusan) :





Bagaimana?
Tertarik untuk berkunjung dan berfoto ria?
Demikian postingan tentang Wisata Top Selfie Kragilan, Indahnya Hamparan Pohon Pinus Magelang.
Semoga bermanfaat
:)

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home